Freelance Jobs

Selasa, 06 Januari 2015

5 sebab cewek bosan dengan cowoknya

MENJALANI hubungan asmara tentu saja tidak mudah. Sebab selain masalah, kebosanan juga kerap melanda masing-masing pasangan. 
Ya, seiring perjalanan waktu, kebosanan kerap dirasakan oleh setiap pasangan. Sebenarnya ada banyak hal yang membuatnya demikian. Terutama bagi wanita yang lebih mudah bosan daripada pria. Berikut ulasannya, seperti dilansir Boldsky.

1. Berubah
Di awal hubungan, wanita akan diperlakukan seperti seorang putri. Namun, saat hubungan itu sudah berjalan cukup lama, maka perlakuan tersebut jarang atau tidak dilakukan lagi. Dan itulah yang membuat wanita bosan dengan hubungan yang dijalani.

2. Tidak ada hadiah
Setiap wanita suka sekali dimanjakan. Tapi pria berpikir kalau mereka akan memanjakan pasangannya dengan memberi hadiah di saat-saat tertentu saja. Jadi, saat pria berhenti untuk memanjakannya dengan hadiah, saat itulah wanita bisa merasa bosan.

3. Tidak ada gairah
Ada waktu di mana dia akan mencium Anda di depan publik dan merasa bangga akan hal itu. Tapi seiring berjalannya waktu, pria kerap enggan untuk melakukannya lagi, bahkan sekadar memegang tangan. Pasalnya, mereka merasa itu memalukan.

4. Terlalu banyak pria baik
Wanita akan bosan dengan pria yang terlalu baik. Sebab, umumnya wanita hanya ingin pasangan yang bisa memberinya tantangan. Jadi, tak ada salahnya jika Anda sebagai pria menunjukkan sisi lain di depan pasangan sesekali. Sebab, itu bisa menjaga asmara yang ada.

5. Terlalu awal melamar
Tak ada yang lebih membahagiakan selain dilamar oleh pujaan hati. Tapi Anda juga harus tahu, kalau terlalu awal melamar, justru membuat pasangan bosan dalam hubungan selanjutnya.

Sumber : http://m.okezone.com/read/2013/01/03/197/740748/yang-bikin-wanita-bosan-pada-pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar